Mobil Keluarga Ideal Mobil Toyota Jawabannya, Mobil Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Mobil Toyota Jawabannya, Mobil Terbaik Indonesia bukan sekeder mengada-ada, tapi ini fakta. Mobil Toyota telah menjelma menjadi mobil keluarga yang ideal dan menjadi pilihan di Indonesia. Mobil Keluarga Ideal Mobil Toyota Jawabannya, Mobil Terbaik Indonesia mungkin terkesan lebay judul posting kali ini, akan tetapi data statistik yang toyota tunjukkan di 10 tahun terakhir membuat mobil toyota mulai merangkak raih menjadi mobil pilihan. tentunya hal ini bukan pencapaian yang mudah buat toyota, bukan pula bisa dicapai dalam waktu singkat. Selain menembak pangsa pasar di kawasan Asia, Mobil Toyota lebih fokus kepada mobil keluarga, hal ini karena kebanyakkan di indonesia, masyarakatnya masih lebay dan mudah di kadalin sehingga mudah ketipu dengan embel embel kemewahan kendaraan.he he he he akan tetapi tetaplah mobil toyota telah menjadi mobil keluarga ideal terbaik indonesia saat ini. lalu Mobil Keluarga Ideal Mobil Toyota Jawabannya, Mobil Terbaik Indonesia bukan judul lebay ha ha ha...koplak....

Mobil keluarga ideal terbaik indonesia merupakan pencapaian pihak toyota yang cukup membanggakan, pencapaian ini disebabkan oleh berbagai hal sehingga mobil toyota menjadi mobil pilihan di indonesia diantaranya :
1. Mobil Toyota benar-benar fokus dan sesuai dengan visi dan misinya
Hal ini bisa dilihat dari komitmen pihak toyota yang telah berupaya menjadikan mobil toyota sebagai mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Seperti di kutip dalam website resminya :



Menjadikan fasilitasnya sebagai yang terbaik dengan tujuan untuk menghasilkan produk unggulan adalah filosofi utama PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia. Investasi dalam skala besar yang menyeimbangkan pemanfaatan teknologi modern dengan sumber daya manusia untuk menghasilkan produk yang berkualitas telah ditanamkan di pabrik-pabrik kami di kawasan Sunter dan Karawang.
Kami menjungjung tinggi keselamatan seluruh karyawan. Sertifikasi SMK3 untuk sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja di pabrik Sunter I dan Karawang merupakan bukti dari keseriusan kami.
Fasilitas modern kami didukung oleh aplikasi Toyota Way (Kaizen atau continuous Improvement dan pengembangan sumber daya manusia) dalam sistem produksi yang dikenal dengan nama Toyota Production System (TPS) yang telah teruji kehandalannya. Melalui TPS, pengembangan sumber daya manusia di pabrik-pabrik kami diutamakan bagi semua level karyawan. Penerapan TPS juga dilakukan melalui program-program dalam Toyota Manufacturer’s Club (TM Club) untuk para pemasok dalam negeri, yang saat ini telah mencapai lebih dari 100 dan mampu membantu mereka mencapai tingkat kualitas dan biaya yang kompetitif.
Keberhasilan kombinasi antara fasilitas modern dan sistem produksi handal di TMMIN mendapat pengakuan internasional dengan diraihnya berbagai penghargaan internasional untuk sistem manajemen kualitas (ISO 9000) oleh pabrik-pabrik kami di Sunter dan Karawang.

2. Daeler mobil toyota yang mudah di temukan di setiap propinsi di Indonesia
Sobat semua bisa melihat dimana letak dealer mobil toyota di kota sobat, klik disini

3. Mobil toyota merintis menuju kesuksesan menjadi mobil keluarga ideal terbaik indonesia secara berkesinambungan,
Hal ini ditunjukkan dengan pencapaian yang baik oleh pihak toyota diantaranya :

- 1971 Peresmian PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai importir dan distributor kendaraan Toyota di Indonesia.
- 1973 Didirikan pabrik perakitan PT Multi Astra
- 1976 Berdiri PT Toyota Mobilindo sebagai pabrik komponen
- 1977 Kijang pertama kali diluncurkan ke publik
- 1982 Pabrik mesin PT Toyota Engine Indonesia mulai beroperasi
- 1987 Ekspor perdana Kijang ke beberapa 
- 1989 Ekspor perdana Kijang ke beberapa negara Asia-Pasifik 
- 1996 Merger empat perusahaan Toyota di Indonesia : PT Toyota-Astra Motor, PT Multi Astra, PT Toyota Mobilindo dan PT Toyota Engine Indonesia
- 2000 Pabrik mobil moderen Karawang diresmikan
- 2003 TAM berubah menjadi PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan didirikan Tam sebagai distributor. Produksi Kijang ke-1.000.000 unit.
- 2004 Peluncuran Toyota Avanza sebagai kendaraan hasil kolaborasi TAM-TMMIN dan PT Astra Daihatsu Motor. Peluncuran Kijang Generasi V, Kijang Innova.
- 2005 hingga 2010 berbagai mobil baru telah ada.....

4. Mobil toyota memiliki suku cadang yang handal.
Suku cadang telah mengilhami pihak toyota menjadi mobil keluarga ideal terbaik indonesia  sehingga pihak toyota sangat fokus pula dalam suku cadang.


Secara berkelanjutan, Toyota mewujudkan komitmennya untuk memberikan pengalamanan yang terbaik dalam memiliki kendaraan Toyota kepada seluruh pelanggannya. Salah satu bagian penting yang mampu merealisasikan hal itu adalah suku cadang asli Toyota yang digunakan kendaraan.
Pada saat sekarang ini sangat banyak suku cadang imitasi yang sangat menyerupai aslinya. Oleh karena itu jangan sampai tertipu ketika hendak membeli suku cadang. Bagaimana mengenali suku cadang asli Toyota atau Toyota Genuine Parts adalah sebagai berikut: Toyota Genuine Parts atau Suku Cadang Asli Toyota adalah suku cadang yang para pembuatnya atau produsen memiliki lisensi dari Toyota Motor Corporation (TMC) dengan kualitas yang telah memenuhi standar Toyota.

4 hal diatas menjadi syarat mutlak jika ingin menjadi mobil keluarga ideal terbaik indonesia oleh sebab itu Mobil Keluarga Ideal Mobil Toyota Jawabannya, Mobil Terbaik Indonesia bukan mengada-ada bukan....




Inilah alamat kantor pusat toyota :

PT. Toyota-Astra Motor


Kantor Pusat
Jl. Yos Sudarso, Sunter II, Jakarta 14330, Telp (021) 6515551 (hunting), Fax (021) 6515360
Didirikan
15 Juli 2003
Modal Disetor
Rp. 400.000.000.000
Pemegang Saham
PT. Astra International Tbk (51%)
Toyota Motor Corporation (49%)
Jaringan Dealer Toyota
5 Dealer Utama : PT Astra Internasional, PT New Ratna Motor, PT Agung Automall, PT Hasjrat Abadi, NV Hadji Kalla Trd.Co.

By Manajemen Emosi ( MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA )

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...