Seminar Jakarta Indonesia 2011

James Gwee Blog Competition
Seminar Jakarta Indonesia 2011 dan Peran Seminar James Gwee dalam meningkatkan kesuksesan Anda merupakan keyword/tema dan topik dalam BLOG COMPETITION 2010  dari James  Gwee ( Director of Academia Education & Training and consultancy company). Bagi sobat semua yang ingin mengikuti Blog Competition ini masih belum terlambat, info lomba bisa klik di http://academiablogcompetition.com. Kompetisi blog ini tentu mendapat sambutan yang meriah dari para blogger Indonesia yang ingin meningkatkan kualitas tulisannya dan untuk mengenal lebih jauh siapa sebenarnya sosok James Gwee. Namun sebelum kita mengulas tentang tema dan topik di atas, ada baiknya kita mengenal lebih dahulu siapa sebenarnya James Gwee ? mungkin anda semua bertanya-tanya demikian, tentu bagi anda yang jarang baca ni he he he he masa' James Gwee gak kenal he he he tapi jika anda memang tidak tahu siapa James Gwee, coba anda tanya pada para pebisnis dan pelaku usaha di berbagai perusahaan yang ada di tanah air , nama James Gwee bukanlah nama yang asing lagi. 
James Gwee, MBA merupakan direktur Academia Education & Training and consultancy company yang berbasis di Singapura. Seperti dikutip dalam http://www.jamesgwee.info dan http://www.jamesgwee.com. James Gwee dikenal sebagai Indonesia Favorite Trainer yang handal. Seminar di Indonesia dimulai pada tahun 1990, sudah melakukan training lebih dari 1000 organisasi dan perusahaan di Indonesia sampai Afrika Selatan. Sudah mentraining  dan memotivasi 350.000 orang lebih, memiliki kepribadian yang menyenangkan, Seminarnya yang sudah diterjemahkan hampir ke 12 bahasa. Seminar di New Delhi Ideal yang dihadiri 90 top eksekutif , berbicara di depan para 800 presiden direktur di India. Menjadi motivasi 1.200 Life Ansurance Agent di Afrika Selatan, James Gwee merupakan favorite trainer lebih dari 15 tahun di Indonesia dan mengadakan Talkshow di Radio Smart FM  woow.... luar biasa. Beliau juga dikenal sangat enerjik dan humoris. Keahliannya terletak di bidang Penjualan, Motivasi, Service Excellence, Leadership, Manajerial Keterampilan, Team Building, dan Pengembangan Pribadi. Ingin tahu lebih dekat lagi James Gwee ? lihat video profil James Gwee disini.



Seminar Jakarta Indonesia 2011 memang masih lama yakni tepatnya pada tanggal  29-30 Januari 2011., namun saya secara pribadi sangat ingin ikut seminar ini dan berharap menang dalam blog competitions ini sehingga dapat tiket untuk ikutan seminar he he he. Lalu topik tentang "Peran Seminar James Gwee dalam meningkatkan kesuksesan Anda" benar-benar membuat saya penasaran dan ingin sekali mengikuti seminar ini. Oleh karena itu, beberapa hari ini saya membaca berbagai artikel di situs resminya, membaca berbagai ulusan setelah mengikuti seminar James Gwee, berbagai produk maupun testimoni baik berupa foto maupun video, para trainernya serta berbagai artikel mengenai perusahaan berskala nasional yang telah menggunakan jasanya untuk meningkatkan kinerja karyawannya, berbagai pengakuan dari para peserta setelah mengikuti seminar membuat mata saya tercengang, mengapa demikian ? nanti kita akan ulas tuntas. Pencapaian dan kesuksesan seminar James Gwee ini sejalan dengan visi dan misi dari ACADEMIA EDUCATION & TRAINING seperti  yang tertuang di website resminya http://www.jamesgwee.com yakni :
Vision
To become the training provider of choice
Mission
To realize the optimal capability of human capital through inspirational, interesting, relevant, and memorable training.

Lalu apa yang menyebabkan begitu berhasilnya seminar James Gwee dalam meningkatkan kesuksesan anda? menurut pengamatan saya ada beberapa point penting sehingga James Gwee bersama ACADEMIA EDUCATION & TRAINING berhasil memberikan sesuatu yang baru menuju kesuksesan dengan trobosan yang inovatif  diantaranya adalah :

1. Seminar James Gwee bersama ACADEMIA EDUCATION & TRAINING memiliki tujuan yang jelas dan terget yang bisa direalisasikan.
Mengapa ini begitu penting ? karena setiap seminar yang James Gwee memiliki target yang jelas, sasaran yang jelas dan hasil yang maksimal. Misalnya seminar James Gwee di tujukan kepada pihak tertentu atau Siapa yang harus ikut jelas disebutkan, apa-apa saja hasil yang akan diperoleh setelah mengikuti seminar dan sobat semua tahu bagaimana pendapat para peserta setelah mengikuti seminar? woow luar biasa terbukti bukan mengada-ngada. Seperti saya kutip beberapa komentar dari para peserta yang telah mengikuti seminar James Gwee, berikut komentar mereka :

a. Salah satu peserta berkomentar “Ini Sukses Seminar adalah benar-benar benar-benar Sukses Seminar! Aku sangat terinspirasi dan termotivasi! ( James Gwee’s Seminar Sukses- GBI Pamulang pada tanggal 9 Oktober 2010 ).
b. Begitu banyak manfaat yang diperoleh pada saat mengikuti Public Seminar  dengan James Gwee. Disamping kita bisa  menimba Ilmu dari apa yang dipresentasikan , kita juga dapat mengenal orang-orang lain dengan profesi yang beragam, saling berbagi pengalaman pada saat bertemu. Menerapkan bisnis yang kita jalankan, sehingga secara tidak langsung kita menemukan segmen pasar yang kita cari. Pengakuan lengkapnya klik di sini.
c. Kebutuhan sebagai seorang manajer suatu perusahaan sekaligus dosen pengajar dan pembicara seminar ternyata kami dapatkan dari James. Sayapun mendaftar sebagai peserta seminar online.Klik di sini untuk lihat komentar lengkapnya. Nah ini saya tampilkan video salah satu peserta :


Dan masih banyak lagi komentar-komentar dari para peserta setelah mengikuti seminar James Gwee. Pencapaian ini tentulah sejalan dengan Filosofi Academia Education & Training "We strive to fulfill your training needs & to exceed your expectations". Jadi ayo buruan ikutan seminar James Gwee di kota anda. klik DAFTAR untuk ikut seminar James Gwee atau untuk informasi seminar James Gwee yang terbaru, silahkan mengunjungi websitenya di http://www.jamesgwee.net. Buruan..!!!

2. Adanya berbagai buku, DVD, E-book yang bisa langsung dipraktekkan serta mudah didapatkan.
Berbagai buku dan DVD serta e-book ( bisa didownload gratis) yang pihak James Gwee sediakan benar-benar langsung bisa dirasakan dan mudah untuk dipraktekkan serta dengan gaya bahasa yang mudah dipahami . Banyak manfaat yang didapat dari buku-buku maupun DVD ini telah dirasakan para peserta.  Ingin tahu pengakuan lengkap mereka ? klik disini. Bagi sobat semua yang ingin tahu dan ingin mendapatkan  secara lengkap buku-buku James Gwee ( menjadi Best Seller ) dan DVD James Gwee terbaru yang telah menjadi best seller juga yang sudah terjual  60.000 copy wooow...luar biasa, coba dengarkan pengakuan salah satu peserta yang telah merasakan manfaat CD dan buku-buku ini  :

" Saya sangat bahagia karena, CD & Buku2 yang saya pelajari dari Mr. James Gwee dapat membantu saya meningkatkan motivasi Jual bagi wiraniaga saya. Dan sebagai result dari penerapan ilmu & strategy tersebut, Nasmoco Mlati menjadi Best Sales Volume selama 2th berturut-turut (2008 & 2009), dan Market Share tertinggi di Jateng & DIY."( klik disini untuk tahu selengkapnya ).

Ingin buku-buku dan DVD tersebut ? klik disini.

3. James Gwee dengan Acamedia Education & Training terdiri dari para Trainer handal dan telah terbukti.
Klik disini untuk mengetahui para trainer hebat Acamedia Education & Training..anda bisa lihat antusias para peserta disalah satu foto seminar James Gwee dari facebook. Ingin lihat foto hebat lain seputar suasanan seminar James Gwee, Klik disini.


4. Materi seminar James Gwee mudah dipahami dan sangat representatif serta langsung bisa dirasakan manfaatnya.
Seminar dikatakan berhasil jika mampu membuat para pesertanya bersemangat dan bergairah serta termotivasi baik sebelum seminar maupun sesudah mengikuti seminar. Hal ini benar-benar dirasakan oleh para peserta yang sebelum seminar kelihatan lesu, tidak bergairah dalam bekerja, tidak mampu meraup laba, salahnya pola fikir...dan tiba-tiba pas seminar berlangsung serta setalah mengikuti seminar , langsung semangat dan termotivasi, tentunya hal ini karena materi seminar dan suasana seminar yang sangat representatif. Bukan asal menyemangati, tapi lebih real..

5. Isi seminar yang mengandung Tips-tips yang praktis dan realistis
Seperti komentar para peserta "Ada satu tehnik yang jitu yang saya dapat dari Pak James adalah “Kartu nama lebih penting dari celana dalam seorang salesman ”, Tips ini memang kelihatannya sederhana tapi saya sangat merasakan dampak yang cukup significant pada proses penjualan tentunya ujung-ujungnya omset meningkat. Klik disini untuk melihat video testimoni lainnya.


6. Kualitas seminar yang membuat para peserta mudah memahami ide-ide baru.
Coba lihat pemaparan salah satu peserta yang sudah mendapatkan ide-ide baru setelah mengikuti seminar James Gwee :

 


7. Para trainer yang sangat memotivasi dan penuh semangat
 Kesuksesan sebuah seminar yang telah banyak memberikan ide-ide baru dan membuat orang meraih sukses bukanlah seminar sembarangan, hal ini karena para Trainer yang sangat memotivasi dan semangat serta penuh dedikasi. kalo James Gwee sudah terbukti, kenapa mesti ragu...Peran Seminar James Gwee dalam meningkatkan kesuksesan Anda bener-bener terbukti, sudah banyak orang merasakan hasilnya. dan secara pribadi saya memang ingin sekali hadir diseminar nanti di 2011 dengan cara memenangkan blog competition ini he he he he James Gwee sudah berpengalaman dan sudah terbukti, jadi jangan ragu. Seperti kata pepatah : Cara meningkatkan kemampuan yang paling tepat adalah BELAJAR dari orang yang memiliki banyak wawasan, pengalaman dan sukses dalam berbisnis...Semua itu tentu ada di James Gwee. Ayo ikutan Seminar Jakarta Indonesia 2011.

Selain 7 hal diatas, seminar James Gwee yang selalu sukses di gelar tentu di dukung berbagai faktor-faktor yang telah saya sebutkan sebelumnya namun ada beberapa faktor pendukung lain yang tak kalah pentingnya sehingga James Gwee dengan seminarnya telah mampu membuat orang menuju sukses, diantara faktor pendukung tersebut adalah :
1. Menggunakan berbagai media jejaring sosial sebagai media alternatif untuk memberikan berbagai info terbaru seputar seminar James Gwee maupun ACADEMIA EDUCATION & TRAINING. Bagi sobat semua yang belum atau ingin join di facebook atau twitter sehingga tahu berbagai info penting seputar James Gwee :
    - Twitter      : http://twitter.com/jamesgwee ( @jamesgwee ) buruan follow ya...
    - Facebook : http://www.facebook.com/jamesgweeacademia

2. Talkshow di Radio sehingga para pendengar bisa berinteraktif dengan James Gwee. di SMART BUSINESS TALK (LIVE INTERACTIVE) Setiap Selasa 0700 s/d 0800 Pagi.
(Disiarkan secara serentak di Radio Smart FM seluruh Indonesia dan Radio rekanan lainnya) - JAKARTA 95.9 FM...Jangan berkecil hati bagi yang di desa...masih bisa mendengarkan motivasi dari James Gwee. Talkshow ini sangat menginspirasi dan memberi semangat serta memberikan banyak manfaat pagi pendengar setia Talkshow ini, diantara pengakuan salah satu pendengar setia :

" Ada satu tehnik yang jitu yang saya dapat dari Pak James adalah “Kartu nama lebih penting dari celana dalam seorang salesman”, tehnik ini saya dapat ketika mengikuti talk show Pak James di Radio".( Klik disini untuk tahu kisah lengkapnya ).

Setelah menjabarkan berbagai hal mengenai peran seminar James Gwee dalam meningkatkan kesuksesan anda beserta hal-hal yang mendukung tercapainya kesuksesan anda, saya simpulkan bahwa seminar James Gwee wajib anda ikuti  jika anda ingin meraih kesuksesan. Berbagai pencapaian dan berbagai prestasi yang telah James Gwee torehkan benar-benar luar biasa...Hadiri dan daftarkan diri anda segara di Seminar Jakarta Indonesia 2011.

Begitulah pemaparan saya tentang Peran Seminar James Gwee dalam meningkatkan kesuksesan Anda dan Seminar Jakarta Indonesia 2011 dalam blog competition ini....mudah-mudahan menang hingga bisa bertemu dengan orang hebat seperti James Gwee. Mari sukseskan Seminar Jakarta Indonesia 2011 raih kesuksesan dengan ikut seminar ini.....buruan !!!.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...