Mobil Keluarga Mobil Terbaik Semua Ada di Indonesia Sekarang

Mobil Keluarga Mobil Terbaik Semua Ada di Indonesia Sekarang mmm..buat semua jadi senang, bahagia tentunya, apalagi sobat yang doyan pada tren mocil baru. Pada artikel sebelumnya kita banyak bahas seputar mobil keluarga ideal terbaik indonesia yang memang sudah dijadikan suatu keyword di Toyota SEO Award 2010 tapi kali ini kita akan bahas tentang mobil masa depan yang telah ditawarkan oleh pihak Toyota buat sobat semua penggila mobil... jadi siap-siap kaget, karena telah hadir mobil keluarga ideal terbaik indonesia...siap-siap bengong ha ha ha ha.

Mobil Keluarga Mobil Terbaik Semua Ada di Indonesia gak percaya?  coba sobat mampir disitus resmi Toyota di http://www.toyota.co.id sobat dapetkan semua informasi tentang mobil idaman sobat ada disana..langsung dehh kesana..ok Kita kembali kemateri ni, lalu mana ni buktinya kalo mobil keluarga mobil terbaik semua ada di indonesia sekarang? oppss...sabaaar..sabar...ini ulasannya..sobat tenang dulu, minum air dulu biar gak kaget ha ha ha ha nah inilah konsep mobil masa depan yang akan hadir di indonesia..kita ulas seperti tertuang di website resminya...mmmm...mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Di pameranTokyo Motor Show 2009 menyingkap lebih banyak masa depan teknologi mobillistrik, seperti tercermin dari Toyota FT-EV II concept car yang diperkenalkakndi pameran ini. 


Dengan teknologi baterai baru dan disain radikalyang belum pernah ada sebelumnya, mobil konsep ini menunjukkan bakal sepertiapa mobil listrik kelak. Inilah visi Toyotaterhadap kendaraan masa depan.mmm...mobil keluarga ideal terbaik indonesia kan ? mauuu ?...ha ha ha ha 

Mobil keluarga ideal terbaik indonesia kali ini merupakan FT-EV II sebenarnya penyempurnaanevolusioner dari FT-EV concept yang sudah ditampilkan di 2009 Detroit Auto Show. FT-EV II adalah cikalbakal city car bertenaga listrik masa depan.
FT- EV II lebih kecil dari model Toyota manapun, bahkandibandingkan micro-car Toyota iQ (mobil empat penumpang terkecil di dunia).Dengan ukuran sekecil itu, FT-EV II masih bisa mengakomodasi empat orang denganlayout tiga plus satu, seperti Toyota iQ. Komposisinya tiga orang dewasa dansatu anak. Jika tidak dipakai, kursi anak juga bisa dirubah fungsinya jaditempat barang. Kunci efisiensi ruang FT-EV II adalah penataan yang teliti danberhati-hati soal penempatan baterai dan motor listrik. Hasilnya, ruang depanyang bisa dimanfaatkan untuk kompartemen penumpang.

Pintu geser memudahkan akses keluar masuk. Pintu model inisangat praktis untuk daerah perkotaan yang memiliki tempat parkir terbatas,dimana jarak antar antar mobil yang diparkir sangat sempit.

Motor listriknya bisa menggerakkan mobil ini hingga100km/jam dengan kemampuan jelajah hingga 90km. Yang paling mencolok diinteriornya adalah absennya roda kemudi, digantikan tongkat kendali mirip yangdipakai pesawatToyota juga mendisain kaca depan yang sangat lebar. Kaca sepertiini, selain memperbaiki daya pandang pengemudi juga penumpang didalamnya merasalapang.
Toyotatidak berhenti pada upaya meningkatkan efisiensi sistem pengerak seperti motorlistrik dan baterai. Yataka memaparkan, Toyotajuga berupaya meningkatkan efisiensi komponen-komponen lain. Contohnya AC, yangtermasuk boros energi. Upaya ini untuk mengurangi beban sumber energi.

nah Begitulah mobil masa depan dan mobil keluarga ideal terbaik indonesia kelak....siap-siap nabung dari sekarang...ok... Mobil Keluarga Mobil Terbaik Semua Ada di Indonesia...tunggu tanggal mainnya...

baca artikel lain tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Kini Hadir di Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Mobil Toyota Jawabannya, Mobil Terbaik Indonesia

Mobil Toyota Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Toyota SEO Award 2010 Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

 Dukung saya dalam Toyota SEO Award 2010..semangat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...